baYangKan....!!!

Asal-Tulis-Saja-buKan-SekeDar-Asal-Tulis
;)
-Luck4me-

Anda pasti pernah mendengar istilah - istilah yang sudah lazim diucapkan seseorang dalam pengembangan motivasi diri, seperti 'kalau mereka bisa saya juga pasti bisa', 'apa yang akan kita tanam itulah yang akan kita tuai', dan lain semacamnya.

Pasti ada diantara anda yang sudah ratusan kali mendengarnya. Tapi ketika melihat diri anda yang 'begini - begini' saja, anda mungkin merasa muak mendengarnya. Meski dalam pikiran anda yang sudah lelah mendengarnya, Mengatakan bahwa ada kebenaran dibalik kalimat - kalimat membangun tersebut.

Coba anda pahami kalimat - kalimat tersebut disaat - saat anda santai dan hati anda merasa hidup ini indah. Anda tidak hanya akan memikirkan, tapi juga merasakan kalau kalimat - kalimat tersebut benar. Anda akan lebih meresapi kalimat - kalimat yang membangun tersebut. Segera membangkitkan semangat anda yang sebentar lagi mencapai titik jenuh. Atau mungkin anda membutuhkan kalimat - kalimat baru, tapi bukankah seperti itu sama saja dengan mengantongi mutiara dengan bungkus yang baru. Kalimat - kalimat yang menggunakan bahasa manusia tersebut hanyalah perantara untuk menyampaikan maksud dari esensi yang terkandung di dalamnya.

Terlalu buruk hidup anda ketika anda terlalu banyak mengeluh, kepala hanya dipenuhi bagaimana cara mengkritik, dan anda terlalu lama dalam zona kejenuhan. Nikmatilah hidup ini, bukankah hidup adalah sebuah karunia yang sungguh - sungguh tak ternilai harganya. Nikmatilah dengan cara membuatnya bernilai.




| edit post

0 Reply to "Kalimat Mutiara Memang Mutiara"

Posting Komentar

Santana