baYangKan....!!!

Asal-Tulis-Saja-buKan-SekeDar-Asal-Tulis
;)
-Luck4me-



Seorang serif King County - Seattle terekam dalam sebuah kamera pengawas penjara menendang seorang gadis berusia 15 tahun. Dia lalu melemparnya ke lantai. Terlihat juga sang serif menarik rambutnya dan beberapa kali meninjunya.

Kejadian tersebut bermula ketika sang gadis mulai dibawa memasuki sel. Tapi si gadis dianggap melakukan penghinaan terhadap petugas dengan menendang salah satu sepatunya terhadap petugas.

Kasus ini telah dibawa kemeja hijau. Video diatas menjadi bukti jaksa penuntut melawan Paul Schene, yang dituduh menggunakan kekerasan berlebihan dalam mengatasi seorang anak gadis berusia 15 tahun. Namun Paul Schene melakukan pembelaan. Dia mengaku tidak bersalah.


"Kami yakin kasus ini diluar dari kejahatan seorang polisi, ini kejahatan seorang kriminal," tandas Daniel Satterberg, jaksa penuntut King County. "Ini jelas - jelas tindakan yang berlebihan". Dia mengatakan ini adalah peristiwa yang luar biasa, karena semua kejadian terekam sepenuhnya oleh kamera pengawas.

Schene sendiri sebelumnya pernah diinvestigasi karena menembak dua orang dan menewaskan satu orang selama bertugas antara tahun 2002 dan 2006. Kedua kejadian yang ditemukan itu dibenarkan, kata Ian Goodhew, jaksa wakil kepala staf.

Setelah insiden, si gadis mengeluhkan kesulitan pernapasan dan memanggil medis untuk pemeriksaan. Tidak lama kemudian, dia dipindahkan ke pusat penahanan anak dan dilakukan investigasi mengenai kasus pencurian dan serangannya kepada petugas yang terekam dalam kamera. Dia membela diri dengan mengatakan tidak bersalah karena hanya memakai kendaraan tanpa izin. Tapi dia sungguh tidak menyangka akan mendapati kejadian seperti ini.

Paul Schene melalui e-mail dalam percakapan kepada pengacaranya mengatakan, dia melakukan tindakan itu sebagai tindakan pencegahan serangan lain kepada petugas. Dia juga mengatakan sang gadis tidak mematuhi aturan di penjara.

Dia tidak pernah menjelaskan mengapa dia masih terus memukul ketika menahan si gadis di lantai.



| edit post

4 Reply to "Aksi Kasar Polisi Terhadap Gadis 15 Tahun"

Fallen Angel on Sabtu, Maret 07, 2009 5:45:00 AM

gila tuh si Pa'ul, gimana coba kalo anak perempuannya yang digituin orang?

 

Anonim on Senin, Maret 23, 2009 12:28:00 AM

iya nih semua orang akhir2 ini emang pada sakit.

 

Maaz on Selasa, Mei 05, 2009 7:37:00 AM

Kasihan...
Man link ke http://tasjava.com dong...!!!
disitu javanya lebih lengkap gtu..

 

>>arie<< on Kamis, Juli 09, 2009 12:54:00 PM

Udah Ku link tuh...!!!

 

Posting Komentar

Santana