baYangKan....!!!

Asal-Tulis-Saja-buKan-SekeDar-Asal-Tulis
;)
-Luck4me-


Angeles Keterlaluan. Kata itu sepertinya cocok ditujukan kepada sejumlah kerabat Michael Jackson. Hanya beberapa jam setelah Jacko dinyatakan meninggal, sejumlah keluarganya sudah memburu harta milik King of Pop itu.

Adalah Grace Rwaramba yang mengungkapkan fakta memalukan tersebut. Suster yang sehari-harinya merawat Jacko beserta ketiga anaknya itu mengatakan kalau ia ditelepon sejumlah orang yang tak lain adalah keluarga pelantun 'Heal The World' tersebut. Orang-orang itu tanpa basa basi menanyakan dimana Jacko biasa menyimpan uangnya.

"Grace, kamu tahu nggak dimana sih biasanya Jacko menyimpan duitnya di rumah ini? Saya lagi disini soalnya," ujar Rwaramba menirukan suara si penelepon seperti dikutip detikhot dari News of The World, Senin (29/6/2009).

"Saya lalu mengatakan kepada orang-orang itu supaya mencarinya di tempat sampah atau di bawah karpet," imbuhnya geram. "Kok tega yah baru saja Michael Jackson meninggal beberapa jam, sudah ada yang memburu uangnya," tutur Rwaramba prihatin.

Rwaramba tidak menyebutkan identitas orang-orang tersebut. Ia beralasan tak ingin merusak suasana duka yang tengah berlangsung.

Saat Jacko menghembuskan nafas terakhirnya Kamis (25/6/2009) malam waktu Los Angeles atau Jumat (26/6/2009) pagi waktu Indonesia Barat, Rwaramba sedang berada di London. Perempuan berusia 42 tahun itu menambahkan kalau telepon yang ia terima dari keluarga Jacko itu hanya beberapa jam sebelum ia terbang ke Los Angeles.

"Mereka juga bilang kalau anak-anak Jackson menangis terus menerus karena tak percaya ayahnya meninggal," jelasnya.

Grace Rwaramba boleh dibilang bukan sosok yang asing bagi Michael Jackson. Ia sudah 17 tahun bekerja untuk Jacko. Lima tahun diantaranya sebagai sekretaris pribadi Jacko dan 12 tahun bertindak sebagai perawat anak-anak mantan personel 'Jackson Five' itu. Jacko saat meninggal disebut-sebut meninggalkan utang lebih dari Rp 5 triliun.
(fjr/fjr)
Kutip dari Detik.com



| edit post

Santana