baYangKan....!!!

Asal-Tulis-Saja-buKan-SekeDar-Asal-Tulis
;)
-Luck4me-

Serangan Israel (0)

23.40 by , under

Wah udah lama gak muncul...
langsung nulis kayak gini.
hehehe..
gak apa apa lah, blog ini memang aku buat untuk menuangkan ideku ataupun uneg2 apa saja. mohon kritikan nya.

Dunia baru - baru saja dikejutkan oleh serangan Israel atas Palestina di jalur Gaza. Diduga serangan yang membabi buta ini mengakibatkan lebih dari 500 orang tewas dan ribuan lainnya luka-luka. Serangan itu di dasari adanya serangan milisi Hamas atas daerah Israel, dan menganggap telah melanggar perjanjian gencatan senjata dari kedua belah pihak.

Setelah itu, tentu saja serangan ini menuai protes dan kecaman dari seluruh dunia termasuk dari Indonesia sendiri, dengan melihat tanggapan presiden kita di TV. Berbagai daerah meneriakan aksi penolakan dan menunjukkan kebencian mereka kepada Israel dan sekutunya, USA, yang selalu setia di belakang Israel.

Datangnya kecaman bukan hanya dari para umat Islam, melainkan juga Paus sendiri mengecam tindakan yang telah menelan ratusan orang sipil ini. huff..

Tentu saja setelah serangan ini, kita akan melihat apa yang akan dilakukan oleh USA, bersama dengan pemerintahan barunya. kita menunggu kebijakan yang benar - benar bijak dari pemerintahan baru di negara ini.



| edit post

0 Reply to "Serangan Israel"

Posting Komentar

Santana